Sunday, July 26, 2015

Mobil Berwarna Apa yang Paling Sering Kena Baret?

Mobil Berwarna Apa yang Paling Sering Kena Baret?Jakarta - Anda termasuk pengemudi yang baik Otolovers? Meski tergolong pengemudi yang baik, apakah Otolovers sering menemukan goresan-goresan atau baret karena beradu dengan mobil lainnya?

Sah-sah saja jika Anda berpikir, mobil dengan warna yang pasaran pasti akan lebih sering terkena goresan. Tetapi ternyata bisa lebih jauh dari itu. Beberapa jenis warna mobil memang lebih sering gampang tergores.

Nah berdasarkan survei yang dilakukan oleh sebuah bengkel perbaikan cat di Inggris ChipsAway, ada 5 warna cat mobil yang paling sering mereka tangani. Warna-warni itu adalah:

5. Merah

Dikatakan warna merah kerap menjadi langganan tukang cat, melakukan pengecatan perbaikan akibat goresan. Merah bukan warna yang favorit di tahun 80an-90an. Tetapi akhir-akhir ini sudah kian populer. Faktanya, setiap tahun 9 persen mobil yang diperbaiki di ChipsAway adalah mobil berwarna merah.

4. Abu-abu

Di Inggris, warna abu-abu menjadi warna ketiga yang populer. Tercatat 14 persen mobil di Inggris memilih warna ini. Di bengkel ChipsAway pun memperkuat data ini. Setiap tahunnya, 14 persen mobil yang diperbaiki di ChipsAwas berwarna abu-abu.


0 comments:

Post a Comment