Sunday, July 26, 2015

Warna-warna Ngejreng Bakal Menjadi Favorit Pembeli Mobil

Warna-warna Ngejreng Bakal Menjadi Favorit Pembeli MobilCalifornia - Perusahaan kimia asal Jerman, BASF Divisi Amerika, merilis hasil penelitian tentang tren pemilihan warna mobil dalam lima tahun mendatang. Hasilnya menunjukkan, warna-warna ngejreng dan warna campuran atau warna-warni bakal banyak dipilih konsumen.

Seperti dilansir Auto Guide, Senin (27/7/2015), BASF menyebut, tren warna eksterior mobil itu terinspirasi oleh revitalisasi lingkungan perkotaan di Amerika Utara. Tren warna tahun ini mengeksplorasi potensi Real Authentic Ways (RAW).

“Seluruh tema-tema itu muncul dari temuan tren bahwa masyarakat fokus pada kesederhanaan, keaslian dan optimisme untuk masa depan," kata BASF dalam rilisnya.

Selain itu tren warna tahun ini juga memperhitungkan pentingnya Baby Boomers, sehingga lebih menyenangkan, termasuk warna-warna netral. Dan khusus di Amerika Utara, untuk model 2019 hingga seterusnya ada lima warna yang bakal banyak dipilih.

Warna-warna itu antara laun merah tua dengan aksen emas brilian; Emas Cavalcade, silver cerah, bucket o’ blue, biru kaya yang mencerminkan fokus pada air dan Downpour yakni paduan hijau dan biru yang kuat yang dirancang untuk meniru tampilan hujan.

“Saat menjelajahi Detroit, pentingnya air bagi lingkungan perkotaan menjadi fokus yang jelas dan memberikan kontribusi terhadap prevalensi kuat biru diprediksi menjadi warna pilihan tahun ini," kata Paul Czornij, Technical Manager BASF Color Excellence Group.

Menurutnya, Air adalah definisi baku dan untuk mempertahankan memiliki efek yang indah. “Warna biru pekat dan sejuk dimaksudkan untuk menjadi keseimbangan menenangkan diri berbagai kesibukan sepanjang hari,” ucapnya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment