Saturday, August 29, 2015

Mobil Sport Anyar Mercy Ini Gebrak Pasar Mobil Mewah Indonesia

Mobil Sport Anyar Mercy Ini Gebrak Pasar Mobil Mewah IndonesiaTangerang - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) terus menggempur pasar mobil mewah Indonesia dengan meluncurkan varian berkarakter sport, Mercedes AMG GT S. Lantas seperti apa spesifikasi mobil yang diluncurkan di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 itu?

"Mercedes AMG GT S ini diciptakan dengan prinsip Handcrafted by racers yang memiliki performa tinggi," kata Sales and Marketing Director for Passengers Cars PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Roelof Lamberts kepada detikOto, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE-Serpong, Tangerang.

Artinya, lanjut Roelof, mobil itu dibuat dengan performa khusus dengan teknologi motorsport hingga pembagian berat kendaraan yang optimal sekaligus memenuhi standar efisiensi energi yang terbaru.

Meski berkarakter sport, namun mobil dua kursi ini juga bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk ke kantor atau kendaraan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh.

"Karena mobil ini memiliki kompartemen penyimpanan yang praktis dan mudah diakses. Dia juga dilengkapi sistem Mercedes-Benz Intelligent Drive Assistance yang memungkinkan untuk berkendara lebih aman dan nyaman," terang Roelof.

Mercedes-AMG GT S dibekali mesin bensin V8 biturbo AMG 3.982 cc, yang merupakan tipe terbaru dari mesin BlueDirect. Mesin ini menggunakan bahan dari alumunium yang ringan namun sangat kuat. Tenaga yang disemburkan mencapai 510 hp dan torsi 650 Nm dari 1.750 - 4.750 rpm.

"Dia juga menjadi mobil sport pertama dengan mesin turbocharger ganda yang dipasang di bagian konfigurasi silinder V atau hot inside V.


0 comments:

Post a Comment