Thursday, September 10, 2015

Bentor, Becak Gorontalo yang Full Music

Bentor, Becak Gorontalo yang Full MusicGorontalo - Kesan yang tak terlupakan mungkin hadir di benak para Risers di hari terakhir etape pertama Datsun Risers Expedition gelombang dua. Bagaimana tidak, di malam terakhir bagi Risers etape pertama, Risers diajak keliling kota Gorontalo menggunakan becak motor (bentor).

Becak motor adalah kendaraan umum yang banyak ditemukan di Kota Gorontalo. Dengan modifikasi berbagai macam motor, bentor mampu mengangkut 2-3 orang penumpang.

Bentor yang digunakan para Risers ini pun tak biasa. Bentor itu telah dimodifikasi layaknya mobil custom dengan body kit dan audio menggelegar.

Saat bentor tiba di hotel, musik di audio bentor langsung berdentum keras. Hal itu menjadi perhatian bagi para Risers dan tim DRE.

Sebab, belasan bentor semuanya menyalakan musik keras-keras. Sebelum berangkat, Risers juga sempat melihat-lihat bentor dengan sistem audio layaknya mobil modifikasi.

Risers pun ada yang kegirangan sampai ikut berjoget. Sepanjang jalan, musik selalu berdentum. Risers menjadi pusat perhatian di Kota Gorontalo, Kamis (10/9/2015) malam WITA.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment