Thursday, September 10, 2015

Honda: Kalau Taksi Pakai MPV, Macet Mungkin Lebih Berkurang

Honda: Kalau Taksi Pakai MPV, Macet Mungkin Lebih BerkurangJakarta - Blue Bird akan menambah armada mobil MPV Mobilio menjadi sekitar 500 unit. Dengan daya tampung yang luas, taksi ini juga diharapkan bisa mengurangi kemacetan walaupun sedikit.

“Mereka merupakan taksi pertama dengan seven seater, dimana daya angkutnya lebih banyak, sehingga jumlah kemacetan ya mungkin lebih berkurang dibandingkan dengan tipe yang sebelumnya,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta.

Dia menambahkan sebelum Blue Bird memilih Mobilio, Blue Bird pastinya tidak sembarangan memilih, Blue Bird sudah mempertimbangkan masalah layanan purna jual, selain konsumsi BBM mobil.

“Blue Bird ini perusahaan terbuka, mereka tidak bisa membeli mobil sembarangan, karena harganya mahal atau murah, mereka perlu perbandingan untuk meyakinkan pemegang saham mereka,” ujarnya.

Sementara itu Honda sendiri tidak bisa menolak jika ada konsumen yang akan menggunakan mobil mereka sebagai taksi.

“Di Indonesia tidak ada peraturan di luar negeri juga sama, kita tidak boleh menolak menjual mobil, kecuali ada prilaku kriminal tapi ini kan tidak,” ujarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment