Thursday, September 10, 2015

Risers Bagi-bagi Buku ke SD di Gorontalo

Risers Bagi-bagi Buku ke SD di GorontaloGorontalo - Tak hanya sekadar berwisata dan bersenang-senang, para Risers juga peduli dengan pendidikan di Indonesia. Kali ini Risers membagikan buku-buku bacaan dan fasilitas pendidikan lainnya.

Herni Y Suratinoyo sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Kecamatan Kota Barat, Kota Gotrontalo, Provinsi Gorontalo mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dari tim Datsun dengan warga pendidikan. Diharapkan, program ini akan membawa manfaat bagi dunia pendidikan di Gorontalo.

"Ini merupakan ajang silaturahmi dari Datsun Risers Expedition dengan warga pendidikan yaitu warga sekolah yang ada di SDN 4 Kota Barat, Kota Gorontalo," ujar Herni di Gorontalo, Kamis (10/9/2015).

Dia berharap, sumbangan yang diberikan tim Datsun bisa digunakan dan bermanfaat bagi anak didiknya. Selain buku, ada juga alat tulis yang disumbangkan.

"Semoga kegiatan yang dilasksanakan ini dapat membwa berkah, dan dapat bermanfaat bagi sekolah ini," ujar Herni.

Sementara itu, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani menyebut, pihaknya memberikan 300 buku kepada SDN 4 Kota Barat, Gorontalo. Tujuannya adalah untuk membagi kebahagiaan.

"Ada 300 buku, alat tulis, alat olahraga. Tujuan kami ingin membagi kebahagiaan," ujar Hana.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment