Thursday, September 10, 2015

Masih Pakai Bahan Baku Impor, TOP 1 Belum Berniat Naikkan Harga

Masih Pakai Bahan Baku Impor, TOP 1 Belum Berniat Naikkan HargaJakarta - Dolar Amerika masih mahal, namun meski begitu, produsen oli Top 1 belum berniat menaikkan harga mereka. Entah itu produk cairan pendingin (coolant) maupun pelumas (oli) atau produk lainnya.

"Kita tidak akan naikkan harga, meskipun ada pihak-pihak yang mendesak untuk menaikkan, kita tetap tidak akan,” ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata kepada wartawan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Cairan pendingin radiator milik TOP 1 terbuat dari air demineralisasi dan aditif anti karat (anti rust) yang diimpor langsung dari Amerika. "Bahan kita itu kita pakai bahan langsung yang Amerika, yang sudah diproses sesuai standar kita,” ujarnya.

Selain itu, bahan yang digunakan dalam kemasan produk milik TOP 1, mendukung gerakan global warming. "Bahan kemasan kita pake yang komposisi bahan kertas yang ramah lingkungan, kalo yang lain masih pake plastik" tambahnya.

Sementara itu 2 produk TOP 1 yakni minyak rem dan cairan pendingin radiator (Power Coolant dan Ultimate Coolant) mendapatkan penghargaan WOW Brand dari Mark Plus Inc.

Produk minyak rem yang berhasil menyandang penghargaan tersebut adalah TOP 1 Brake Fluid DOT (Departemen Of Transmisi) 3 &4.

Minyak rem ini memiliki performa tinggi yang dibutuhkan terhadap pengereman dalam kecepatan tinggi dan beban berat.


0 comments:

Post a Comment