Tuesday, September 29, 2015

Kembaran Honda City Dijual Rp 184 Juta

Kembaran Honda City Dijual Rp 184 JutaBeijing - Perusahaan joint venture Honda dengan mitranya di China, Dongfeng Honda memperkenalkan kembaran sedan City yaitu, Greiz. Mobil seharga Rp 184 juta tersebut akan mulai dipasarkan pada 7 November mendatang.

Mobil yang dirancang mengikuti model Honda City ini memiliki fitur yang unik. Pada bagian depan mobil serta bumper, memiliki ciri khasnya sendiri. Bagian bagasi juga dirancang berbeda dari City.

Greiz akan dilengkapi dengan mesin direct injection berkapasitas 1.5L, 4 slinder dengan transmisi CVT. Starter mobil menggunakan tombol dan pada panel mobil terdapat Automatic Climate Control System, HDMI dan USB port, serta transmisi otomatis.

Greiz memiliki panjang 1.705 mm, lebar 1.705 mm, dan tinggi sebesar 1.477 mm dengan diameter ban 2.600 mm. Greiz lebih tinggi 10 mm dan lebih lebar 55 mm dari Honda City.

Harga yang dijual untuk satu unit Honda Greiz ini tidak jauh berbeda dengan harga pasaran Honda City di China. Satu unit Honda Greiz dipatok dengan harga Rp 184 juta. Lebih mahal Rp 450 ribu dari Honda City.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment