Monday, October 19, 2015

Begini Akibatnya Jika Nekat Menerobos Lampu Merah

Begini Akibatnya Jika Nekat Menerobos Lampu MerahJiangsu - Perilaku tak elok yang dilakukan seorang perempuan bermarga Shu di kota Jiangshu, China, ini memang tidak patut ditiru, namun bisa menjadi pelajaran berharga. Gara-gara ulahnya yang sembrono menerobos lampu merah, dia terpental hingga 10 meter karena diseruduk mobil dari arah samping.

Seperti dilaporkan NetEase dan Shanghaiist, Senin (19/10/2015), kecelakaan itu terjadi di persimpangan National Highway 104 dekat kota Zhenjiang, China, pagi hari waktu setempat. Saat itu, Zhu, 53 tahun, yang menaiki skuter terlihat terburu-buru.

Entah apa alasannya, ketika dia tiba di perempatan itu tetap melaju kencang meski lampu isyarat lalu lintas telah menyala merah alias kendaraan harus berhenti. Dia justru menarik tuas gas untuk memacu kendaraannya lebih cepat.

Namun apa daya, dari arah samping kanan sebuah mobil MPV melaju kencang karena memang lampu isyarat menyala hijau. Pengemudi mobil sepertinya tak menyangka Zhu bakal menarik tuas gas lebih kuat.

Akibatnya, mobil itu menabrak skuter Zhu dengan keras. Tak pelak skuter itu terlempar, dan Zhu terpental hingga 10 meter. Bahkan sebelum itu, wanita ini sempat melayang di udara meski tak terlalu tinggi, sebelum terjerembab ke aspal jalan.

Dia terluka serius. Meski begitu, setelah menjalani perawatan di rumah sakit, kondisinya telah membaik. Dia lolos dari kondisi kritis.