Monday, October 19, 2015

November 2015, Toyota Lahirkan Innova Terbaru?

November 2015, Toyota Lahirkan Innova Terbaru?Jakarta - Setelah beberapa kali muncul di dunia maya, kabar terbaru mengatakan Toyota Indonesia siap memperkenalkan Innova teranyar November 2015 besok.

Kabar ini hadir setelah sumber detikOto mengatakan, penjualan otomotif akan lebih terangsang dengan bakal hadirnya Innova terbaru bulan depan.

"Saat ini segmen sudah mulai bergeser ke bawah, ke LCGC (konsumen lebih banyak pilih kendaraan LCGC-Red). Tahun lalu LCGC hanya 10 persen, dan sekarang mencapai 20 persen," ujar sumber detikOto yang tak ingin disebut namanya.

"Meski SUV dan MPV tengah menurun, kemungkinan akan kembali bergairah. Karena akan ada model-model baru yang akan lahir tahun ini. Seperti Innova terbaru yang kemungkinan akan hadir November 2015," tambahnya.

Lalu bagaimana jawaban Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia. Sayang, PR Manager TAM, Rouli Sijabat, masih enggan membocorkan kapan Toyota akan kembali permak tampilan Kijang Innova di Indonesia.

"Kami hingga saat ini masih fokus memenuhi permintaan Kijang Innova, yang relatif stabil di angka 4.000-5.000 per bulan," elak Rouli.

Dan di saat detikOto mengkonfirmasi apakah ada kemungkinan Kijang Innova terbaru akan lahir pada November 2015, Rouli hanya melemparkan senyum.

Kehadiran Kijang Innova terbaru memang sudah tercium di saat akan melahirkan Avanza terbaru. Bahkan waktu itu dikabarkan Kijang Innova terbaru akan lahir September 2015.

"Agustus belum (diperkenalkan secara resmi di Indonesia). Innova terbaru kemungkinan baru September 2015," ujar sumber detikOto beberapa waktu lalu.

Jika memang All New Kijang Innova benar-benar hadir di Indonesia. MPV premium ini akan tetap diposisikan sebagai kendaraan keluarga. Namun dari sumber Toyota lainnya menyebutkan, mobil ini bakal terlihat mirip seperti sedan Corolla Altis.

Saat ini, Kijang Innova dijual seharga mulai Rp 228,5 juta sampai Rp 344 juta. Setiap ada model baru, Toyota biasanya menambahkan harga sampai Rp 10-15 juta.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment