Monday, October 19, 2015

Resonator 125, Konsep Motor Klasik dari Yamaha

Resonator 125, Konsep Motor Klasik dari YamahaTokyo - Pecinta sepeda motor saat ini cenderung menyukai gaya motor klasik. Kesempatan itu diwujudkan Yamaha, tapi masih dalam bentuk konsep yang akan tampil di Tokyo Motor Show akhir bulan ini yaitu Resonator 125.

Dilansir Visordown, Senin (19/10/2015), Yamaha mengakui bahwa tidak perlu merestorasi motor tua untuk kembali menikmati motor klasik. Makanya, Yamaha menghadirkan konspe motor klasik dengan mesin 125cc satu silinder.

"Restonator 125 adalah model konsep yang menyajikan gaya hidup dengan sebuah motor sport otentik untuk anak-anak muda yang belum menemukan kenikmatan berkendara sepeda motor," kata Yamaha.

Dengan sasis kompak, ramoing dan ringan serta perakitan panel instrumen yang menggunakan perangkat inovatif, motor ini diklaim memiliki elemen masa depan dengan gaya klasik yang menjadi paduan baru di era sepeda motor.

Di bagian tangkinya juga terdapat panel kayu dan di belakang joknya menggunakan bahan kayu yang biasa digunakan pada gitar. Ukiran pada knalpot, tutup tangki bahan bakar dan beberapa bagian lainnya dikerjakan dengan teknik yang rumit. Hasilnya adalah, motor ini bisa menginspirasi anak-anak muda dengan konspe dan kualitas.

Motor ini memanfaatkan mesin 4 tak silinder tunggal berkapasitas 125cc. Mesin tersebut menggunakan sistem pengabutan injeksi bahan bakar dengan pendingin udara.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment