Thursday, October 22, 2015

Meski Hybrid Belum Booming, GM Korea Siap Luncurkan Chevy Volt

Meski Hybrid Belum Booming, GM Korea Siap Luncurkan Chevy VoltBupyeong - Di Korea Selatan, mobil berteknologi hybrid dan bertenaga listrik belum sebanyak di negara maju lainnya. Meski begitu, General Motors (GM) Korea percaya trennya akan berubah.

Karenanya, GM Korea tetap akan meluncurkan Chevrolet Volt yang sudah ada di Amerika. Kemungkinan Chevrolet Volt akan mendarat di Korea pada tahun depan.

"Kami memiliki rencana untuk meluncurkan Chevrolet Volt di tahun depan," kata Senior Manager Product Communications Corporate Addairs GM Korea, Haeho Park saat ditemui di fasilitas produksi GM Korea di Bupyeong, Korea Selatan.

"Chevrolet Volt adalah kendaraan ramah lingkungan setengah elektrik, setengah hybrid. Jadi kami menyebutnya extended range electric vehicle," lanjutnya.

Dia mengatakan, pemerintah Korea sedang mempertimbangkan untuk memperbanyak kendaraan ramah lingkungan. Mungkin pemerintah Korea akan memberikan subsidi untuk kendaraan ramah lingkungan.

"Pemerintah Korea mempertimbangkan memiliki lebih banyak PHEV (plug-in electric vehicle). Kami pikir pemerintah akan memberikan subsidi untuk pengunaan PHEV di tahun-tahun mendatang," ujarnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment