Thursday, October 22, 2015

Servis Motor Honda Tinggal Telepon Saja

Servis Motor Honda Tinggal Telepon SajaJakarta - Menyervis motor di bengkel resmi kadang menghabiskan waktu yang cukup banyak, apalagi jika di akhir pekan. Namun kini, bagi yang malas ke bengkel, Anda bisa tinggal telepon saja, mekanik bisa datang ke rumah untuk melakukan servis berkala motor.

Anak usaha Wahanaartha Group, PT Wahanaartha Ritelindo atau Wahana Ritel Honda meresmikan layanan Wahana Mobile Service. Pengguna Honda tinggal menelepon, mekanik dari AHASS pun siap datang.

Wahana Mobile Service saat ini sudah aktif di empat cabang Wahana Ritel Honda yakni di Kelapa Gading, Gunung Sahari, Bandung, dan Yogyakarta. Meski layanan after sales bersifat mobile, seluruh tindakan dan penggantian spare parts sama seperti di AHASS. Layanan inipun memberikan garansi servis selama satu minggu atau 500 kilometer bagi konsumen.

“Kini konsumen Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di AHASS. Empat cabang kami siap memberikan mobile service kepada pelanggan seperti di AHASS. Layanan yang sedang dijalankan ini sudah beroperasi di empat diler kami. Jangkauan layanan ini maksimal berjarak tiga kilometer dari diler kami. Nantinya, seluruh jaringan kami akan memberikan layanan ini,” ujar Head of Ritel PT Wahanaartha Ritelindo Yudhi Martono dalam siaran pers.

Layanan ini berjalan selama lima hari dalam seminggu yaitu Senin sampai Jumat mulai pukul 9:00 hingga 15:00.

“Menikmati layanan ini sangat mudah. Pemilik cukup menelpon kami dan petugas akan melakukan pencatatan serta booking waktu service. Service yang dilayani adalah service ringan namun apabila motor mengalami permasalahan berat akan dibawa ke AHASS kami,” jelas Yudhi.

Pemilik bisa menghubungi via SMS dan WhatsApp juga, tambah Yudhi. Pemilik motor Honda yang ingin menikmati layanan ini dapat menghubungi call center Wahana Ritel Honda di (021) 55658422, 08892392222 atau cek website http://www.wahanaritelindo.com/.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment