Thursday, October 22, 2015

Pengguna Chevrolet Trax Biasanya Keluarga Kecil

Pengguna Chevrolet Trax Biasanya Keluarga KecilBupyeong - General Motors (GM) Korea telah mendesain dan mengembangkan Sport Utility Vehicle (SUV) kecil, Chevrolet Trax yang juga akan dijual di Indonesia. Di Korea, pengguna Chevrolet Trax biasanya keluarga kecil.

Menurut Senior Manager Product Communications Corporate Affairs GM Korea, Haeho Park, target market Chevrolet Trax adalah pria berusia 20 sampai 30 tahun. Biasanya yang membeli Chevrolet Trax adalah mereka yang baru berkeluarga dan memiliki satu bayi.

"Targetnya adalah mereka yang berusia 20-30 tahun. Keluarga kecil yang memiliki bayi kecil," sebut Park saat ditemui di GM Korea di Bupyeong, Korea Selatan.

Tak hanya pria, wanita pun menggunakan Chevrolet Trax. Namun memang wanita pengguna Trax tidak lebih banyak dibandingkan pria.

"Kendaraan ini memang SUV. Tapi, kami ingin menjangkau mereka yang kesulitan mengendarai SUV. Biasanya wanita sulit memarkirkan SUV karena bodinya yang besar. Tapi biasanya adalah mereka yang ingin memiliki mobil dengan kemampuan SUV," kata Park.

Dia mengatakan, meski memiliki kemampuan layaknya sebuah SUV, Chevrolet Trax didesain untuk penggunaan di perkotaan. Namun, pemilik Chevrolet Trax bisa berpergian bersama keluarga kecilnya untuk berlibur.

"Mobil ini dibuat untuk city car yang mengombinasikan untuk perjalanan, tapi bukan untuk perjalanan jauh," ujarnya.

Park menegaskan, Chevrolet Trax sangat berbeda dengan Chevrolet Orlando. Sebab, Orlando ditargetkan untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan SUV sebenarnya.

"Ini di bawah Orlando. Orlando target utamanya adalah mereka yang lebih ingin merasakan SUV sebenarnya," ucap Park.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment