Thursday, October 22, 2015

Toyota Prius c Punya Sistem Keamanan Terbaru

Toyota Prius c Punya Sistem Keamanan Terbaru Washington - Toyota memastikan melakukan sedikit perubahan pada model Prius c terbaru. Perubahannya tidak terlalu banyak dari sisi desain, namun ada tambahan fitur keamanan.

Mobil hybrid berukuran mobil perkotaan ini akan mengusung teknologi terbaru sistem Toyota Safety Sense C (TTS-C). Fitur yang menjadi opsi tambahan ini membantu pengendara dalam mencegah tabrakan, pengaturan lampu depan secara otomatis dan juga ada sistem pencegah keluar jalur.

Nah, Toyota juga akan memberikan pilihan baru buat pecinta Prius c. Yakni model limited-Edition yang disapa Persona Series, dan ini akan memiliki 2 trim level alias 2 pilihan.

Persona Series dikatakan akan memiliki sentuhan berbeda pada tampilan eksklusif seperti electric lime atau Cherry Pearl pada bagian bumper depan, dibawah lampu utama, di kaca spion dan dibawah kaca.

Bicara soal tenaga penggerak, Prius c ini bakal berbekal mesin bensin 1.5 liter yang dikawinkan dengan motor listrik. Dikatakan jika digabungkan, Prius c akan memiliki tenaga maksimum 99 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 82 lb-ft.

Prius c pun diklaim bisa mengkonsumsi 53 mil per galon atau 22 km per liter. untuk berkendara dalam kota. Terakhir, model Limited edition hanya akan diproduksi 1.500 unit dan akan mulai dipasarkan Desember 2015.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment