Sunday, October 4, 2015

Mobility Bekasi Rayakan Ultah Setahun

Mobility Bekasi Rayakan Ultah SetahunAnyer - Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) Bekasi Raya tengah berbahagia. Pengguna Honda Mobilio ini di wilayah Bekasi ini baru saja merayakan setahun umur komunitas yang berdiri pada 15 September 2014. Daerah Anyer dipilih Mobility pada 19-20 September 2015 untuk merayakan hari penting tersebut.

Sejumlah rangkaian acara dipersiapkan oleh panitia dalam hari jadi Mobility Bekasi Raya yang pertama ini.

Beberapa diantaranya lomba irit non eco driving, pemotongan tumpeng, tiup lilin bersama-sama anggota komunitas, dan api unggun. Kemeriahan acara perayaan hari jadi Mobility Bekasi Raya turut dihadiri oleh anggota komunitas dari Summarecon Bekasi Region, Cikarang Region, dan Cibucil Region.

Dengan moto komunitas "Fun Family Community", mereka berkumpul di Tol KM 13 Rest Area. Mereka juga melakukan konvoi bersama ke daerah Anyer usai melewati titik kumpul point 2 di exit tol Cilegon Timur dengan pembagian beberapa regu.

Panitia Pic Bekasi Raya Kris, Ivan, dan Donnie mengatakan bahwa perayaan ini sekaligus menjadi bukti bahwa Honda Mobilio merupakan mobil keluarga yang irit untuk digunakan sehari-hari maupun bepergian dalam kota dengan kondisi metode MID.

"Setelah bersama-sama menuju tempat penginapan dimana tempat acara berlangsung dan penentuan lomba irit non Eco driving tercatat konsumsi Mobilio dengan kecepatan 80-110 km per jam berhasil menorehkan angka 18,6 km/liter ini yang membuktikan bahwa Mobilio adalah kendaraan keluarga yang irit untuk harian maupun kondisi dalam kota dengan metode MID," ujar komunitas tersebut dalam siaran pers.

Pada perayaan hari jadi tersebut, panitia serta para member berharap agar Mobility Bekasi Raya semakin kompak dan mengedepankan kebersamaan serta kekeluargaan. Mereka juga rencananya akan melakukan Jambore Nasional pada November mendatang di Jakarta.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment