Sunday, October 4, 2015

Terobsesi dengan Aston Martin, Pria Ini Bisa Atasi Gangguan Psikologis

Terobsesi dengan Aston Martin, Pria Ini Bisa Atasi Gangguan PsikologisJakarta - Cara unik dilakukan oleh Chef ternama asal Inggris, Paul Holywood untuk berjuang mengobati Obsessive Compulsive Disorder (OCD) atau gangguan psikologis yang dialaminya. Mau tahu dengan apa? Membersihkan Aston Martin miliknya.

OCD yang diderita oleh Paul terkadang menghampiri saat ia sedang memasak. Dalam berjuang melawan OCD yang dialaminya tersebut, seperti dilansir Dailymail, Senin (5/10/2015) Paul melakukannya dengan mencuci Aston Martin dan memasak.

Ia juga mengaku obsesinya teralihkan saat ini untuk memiliki mobil yang sering digunakan untuk film James Bond itu. Dua koleksi mobil sport mewah asal Inggris itu yang dimilikinya antara lain Aston Martin Vantage dan DB9.

"Saya ragu awalnya apakah saya mencintai (Aston Martin) dengan terlalu berlebihan. Lalu saat saya coba untuk menyentuh dan duduk di dalam mobil dengan angin yang berhembus, hati saya bergetar. Saya terobsesi dengan Aston (Martin)," ujar chef berusia 49 tahun itu.

Ia juga mengaku jika OCD yang ia alami sedang kambuh, ia membersihkan mobil kesayangannya tersebut hingga berjam-jam. Biaya yang dihabiskan untuk membersihkan Aston Martin kesayangannya mencapai hingga Rp 2 miliar.

Ia pun mengaku kini sedang tergiur untuk memiliki Aston Martin DBS Volante yang pernah digunakan pada James Bond Quantum of Solace dan Casino Royale.

Harga Aston Martin DBS Volante pada saat diluncurkan 2010 yakni sebesar Rp 24 miliar. Supecar yang satu ini memiliki tenaga 700 hp dengan mesin V12.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment