Sunday, October 4, 2015

Shell Luncurkan Pelumas Khusus Skuter 4 Tak

Shell Luncurkan Pelumas Khusus Skuter 4 TakJakarta - Penjualan motor skuter matic (skutik) terus menjadi yang terbanyak dibanding motor model lainnya. Menyikapi hal itu, Shell meluncurkan pelumas baru yang khusus untuk skuter empat tak, Shell Advance 4T AX5 Scooter.

“Pelumas motor ini dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat. Selain itu, pelumas ini juga menampilkan teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang saat berkendara dengan motor skutik,” ujar GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Dian Andyasuri di Jakarta.

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan ini dihadiri dan disaksikan oleh ratusan pengendara motor skuter dari berbagai komunitas motor skuter yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia Edward Satrio menambahkan bahwa penjualan skuter matic pada 2014 mencapai 5,32 juta unit atau 67,34% dari total penjualan motor domestik. Angka pangsa pasar skuter itu terus naik menjadi 75,66 persen per bulan Agustus 2015.

“Kami yakin bahwa Shell Advance AX5 15W40 Scooter yang memang diciptakan untuk mesin skuter bisa memenuhi kebutuhan para pemilik motor skuter. Shell Advance AX5 Scooter memiliki zat aditif antioksidan yang unik yang menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama. Oleh karenanya, para pengendara motor dapat menikmati tarikan mesin skuternya dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” ujar Edward.

Shell Advance 4T AX5 Scooter menawarkan tiga keunggulan yaitu menjaga mesin skuter tetap bersih dari tumpukan kerak, memperpanjang usia mesin motor skutik dan memberikan kenyamanan berkendaraan di atas motor skutik.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment