Sunday, October 4, 2015

Toyota Luncurkan Hilux di Sumatera

Toyota Luncurkan Hilux di SumateraMedan - Setelah Pulau Jawa dan Kalimantan, Toyota meluncurkan Hilux di Sumatera, tepatnya di Medan, Sumatera Utara. Medan merupakan kota kelima yang didatangi Hilux.

“Generasi terbaru ini tampil dengan desain yang semakin tangguh, dan sangat sesuai untuk gaya hidup para profesional modern dan keluarga petualang, yang merupakan karakter konsumen di Medan,” ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui yang juga mengunjungi Medan.

Masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel, performa All New Hilux telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin.

Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi andalan Toyota, Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin.

Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

Dari sisi angka penjualan, selama 2015 Hilux sudah terjual 4.886 unit yang terdiri dari 3.334 unit Hilux Single Cabin dan 1.416 unit Hilux Double Cabin dan Hilux Extra Cabin 136 unit.

"Kehadiran All New Hilux di kota Medan merupakan rangkaian kegiatan terhadap animo positif yang diberikan konsumen terhadap pick-up tangguh Toyota. All New Hilux dengan line-up yang semakin lengkap, hadir tidak hanya untuk kebutuhan fleet melainkan juga hadir bagi konsumen di Sumatra Utara yang mengedepankan lifestyle dari sebuah kendaraan yang tangguh,” tutur Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment