Monday, November 9, 2015

Chevrolet Camaro Jadul Ini Pakai Mesin Corvette Bertenaga 650 BHP

Chevrolet Camaro Jadul Ini Pakai Mesin Corvette Bertenaga 650 BHPLas Vegas - Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 dimanfaatkan Chevrolet untuk menampilkan mobil terbaik. Pabrikan asal Amerika Serikat itu telah merestorasi Chevrolet Camaro jadul hingga memiliki tenaga dahsyat.

Laman BBC Top Gear, Senin (9/11/2015) melaporkan, Camaro RS lansiran 1970 itu dibekali mesin milik Corvette Z06. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 650 BHP.

Ini merupakan hasil karya tim Chevrolet Performance. Tim ini ingin menunjukkan fleksibilitas dari mesin Corvette Z06 ‘LT4’.

Mesin yang ada di balik kap Camaro jadul ini adalah mesin V8 6.2 liter supercharged dengan tenaga 650 bhp dan torsi 650 lb ft. Tenaga itu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi T-56 ‘Super Magnum’ manual enam percepatan.

Suspensinya juga telah diperbarui. Ada setup independen di depan dan setup four-link di belakang, coilover, rem cakram dari Z06 di depan dan belakang, serta pelek aluminium.

Di bagian dalam, terdapat jok yang dipinjam dari Camaro generasi ketiga. Satu set alat pengukur baru yang bekerja dengan sistem elektronik juga tersemat di dalamnya.

Sementara di luar, Camaro model tahun 2016 turut berpartisipasi dengan adanya cat biru terbaru. Lampu depan dan belakangnya berupa lampu LED.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment