Monday, November 9, 2015

Honda Siapkan Skuter Bongsor Terbaru

Honda Siapkan Skuter Bongsor TerbaruMilan - Honda akan meramaikan pameran otomotif roda dua EICMA 2015 di Milan, Italia. Pabrikan asal Jepang itu akan meluncurkan skuter bongsor terbarunya.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (10/11/2015), skuter bongsor itu adalah Honda Integra. Laman itu menyebut, nama Integra memang pertama kali digunakan oleh Honda pada motor VT250F. Namun beberapa tahun belakangan nama itu menjadi produk lain.

Di EICMA 2015, Honda mengumumkan niatnya untuk meluncurkan pertama kali sebuah skuter bongsor. Skuter itu memiliki mesin 4 langkah, 4 katup, 2 silinder segaris berpendingin cairan dengan kapasitas 745cc. Dikatakan, mesin itu dikembangkan dari mesin mobil Honda Jazz.

Honda Integra ini akan menampilkan lampu depan LED yang lebih tajam serta transmisi kopling ganda (dual clutch transmission/DCT) dengan setting program terbaru. Selain itu, atypical cross-section muffler juga hadir.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment