Monday, November 9, 2015

Floyd Mayweather Jual Lagi Ferrari Enzo-nya?

Floyd Mayweather Jual Lagi Ferrari Enzo-nya?New York - Petinju Floyd Mayweather bakal melelang Ferrari Enzo miliknya. Ferrari yang dirancang menggunakan teknologi Formula One tersebut bakal dilelang pada Desember mendatang di New York, Amerika Serikat.

Ini merupakan kali kedua terdengar kabar Mayweather menjual mobil sport dahsyat itu. Sebelumnya Mayweather sempat berniat menjual mobil seharga US$ 3,8 juta.

Beberapa orang kaya pun langsung melirik mobil Enzo itu, namun para calon pembeli itu malah saling ‘jegal’ untuk membeli mobil.

Kini, mobil itu kembali masuk balai lelang yang akan digelar oleh RM Sotheby, New York. Seperti dilansir Car Buzz, Selasa (10/11/2015) Ferrari model Enzo milik Mayweather yang akan dilelang dilengkapi dengan mesin V12 6.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 660 hp.

Lelang Ferrari Enzo milik jawara dunia tinju itu bakal dilakukan pada 10 Desember mendatang.

Tak hanya Ferrari Enzo yang akan dilelang pada hari tersebut. Bugatti Tipe 57C Atalante juga turut dilelang pada hari yang sama. Mobil klasik senilai Rp 135 miliar tersebut bakal disandingkan dengan Ferrari Enzo dalam lelang Sotheby.

Agen lelang Sotheby sebelumnya juga pernah melelang Ferrari Enzo untuk kegiatan amal yang didonasikan ke Vatikan. Lelang mobil sport mewah tersebut terjual dengan harga Rp 14,8 miliar.


(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment