Monday, November 9, 2015

Resmi! Toyota Luncurkan Kijang Innova 23 November di Jakarta

Resmi! Toyota Luncurkan Kijang Innova 23 November di JakartaJakarta - Penantian itu berakhir sudah. PT Toyota-Astra Motor memastikan akan segera meluncurkan secara resmi All New Kijang Innova pada 23 November 2015. Toyota pun memberikan detikOto tampilan asli dari mobil yang sudah melegenda ini.

"Dalam semangat baru Toyota, 'Let’s Go Beyond', pelanggan tidak lama lagi akan segera bisa menikmati kemewahan yang kami hadirkan di All New Kijang Innova," ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui.

Fukui saat menjamu wartawan Indonesia yang berkunjung beberapa hari lalu di Jepang masih malu-malu saat menyebutkan 4 mobil baru yang tengah disiapkan Toyota untuk Indonesia. Salah satu dari 4 mobil baru itu kini sudah terungkap yakni Kijang Innova.

"Bertabur fitur berteknologi kelas atas, All New Kijang Innova akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang di luar dugaan atau di luar ekspektasi pelanggan dan siap menjadi legenda baru Indonesia," janji Fukui.

Seperti terlihat dalam foto, Kijang Innova mengalami perubahan besar-besaran dari bagian eksteriornya. Tampilan baru bisa terlihat mulai pada bagian grille, lampu utama, lampu kabut, bodi, sampai bagian belakangnya dan pelek.








(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment