Monday, November 9, 2015

Test Drive X-Trail, Berkesempatan Liburan ke Singapura

Test Drive X-Trail, Berkesempatan Liburan ke SingapuraJakarta - Coba memberi kesempatan kepada pecinta SUV X-Trail di Jakarta, PT Nissan Motor Indonesia mengajak konsumennya untuk merasakan langsung ketangguhan serta inovasi teknologi terbaru All New Nissan X-Trail, di Senayan Jakarta.

Tercatat ratusan penggemar X-Trail memadati booth “X-Trail Xperience” yang digelar pada 7-8 November 2015 lalu di Senayan City, Jakarta.

Selain mengundang masyarakat umum, "X-Trail Xperience" juga mengundang berbagai komunitas otomotif untuk ikut meramaikan acara ini, salah satunya X-Trail Club Indonesia (XCI) yang mempunyai 722 anggota di seluruh Indonesia.

Sekitar 150 mobil X-Trail dari komunitas dan konsumen melakukan iring-iringan dari 5 titik dealer Nissan, yaitu Infiniti Center Pondok Indah, Dealer Nissan TB Simatupang, Dealer Nissan Kelapa Gading, Dealer Nissan Puri Indah dan Dealer Nissan MT Haryono.

“Pengunjung kami ajak untuk merasakan berbagai keunggulan seluruh line-up All New Nissan X-Trail, mulai dari menggunakan fitur Around View Monitor dalam Blind Parking Challenge, mencoba fitur Touchless Backdoor, dan menguji varian X-Trail terbaru yaitu X-Trail Hybrid yang resmi dijual pada November 2015 ini,” ujar General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, dalam siaran resmi Nissan.

Dikatakan antusiasme masyarakat terhadap produk X-Trail sangat tinggi, sehingga membuat ratusan penggemar X-Trail mengunjungi “X-Trail Xperience” untuk mencoba keunggulan teknologi Nissan.

Dikesempatan yang sama, pengunjung juga dapat memenangkan paket perjalanan ke Bali 3 hari dua malam dengan mengikuti test drive. Nissan juga menyediakan jutaan voucher belanja bagi pengunjung yang berani mengikuti tantangan Blind Parking Challenge.

Dan pengunjung yang mengikuti kompetisi Blind Parking Challenge, yaitu lomba memarkirkan All New X-Trail dengan kaca tertutup secara cepat, dan hanya mengandalkan panduan Around View Monitor. Berkesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Singapura selama 3 hari 2 malam.

Nissan Motor Indonesia akan mencari satu pengunjung tercepat dalam “X-Trail Xperience” di Jakarta atau Surabaya untuk mendapatkan hadiah liburan ke Singapura selama 3 hari 2 malam.

“Kami berharap acara X-Trail Xperience yang diadakan di berbagai kota ini dapat semakin mengukuhkan posisi Nissan X-Trail sebagai SUV nomor satu di Indonesia. Saat ini All New X-Trail telah menguasai sekitar 30% market share SUV di Indonesia,” kata Budi.

Sebagai catatan Nissan menawarkan empat varian untuk All New X-Trail di Indonesia, yaitu X-Trail 2.0 MT, X-Trail 2.0 CVT, X-Trail 2.5 CVT dan X-Trail 2.0 Hybrid yang telah diperkenalkan pada GIIAS 2015 lalu dan resmi dijual pada November 2015.

Selain di Senayan City, Jakarta pada 6-7 November 2015, “X-trail Xperience” juga akan digelar di Grand City Surabaya pada 12-15 November 2015.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment