Monday, November 9, 2015

Dongkrak Daya Saing, Hyundai Bikin Genesis Jadi Merek Tersendiri

Dongkrak Daya Saing, Hyundai Bikin Genesis Jadi Merek TersendiriSeoul - Hyundai meluncurkan model untuk segmentasi kelas atas yang diberi nama Genesis. Rencananya enam model Genesis bakal diluncurkan Hyundai pada 2020 mendatang dan berkompetisi dengan merek mobil mewah lainnya.

Jika Toyota mengeluarkan Lexus, Nissan dengan Infiniti, untuk segmentasi mobil mewah dan eksklusif, kini giliran Hyundai yang akan meluncurkan Genesis untuk model eksklusif. Ada empat aspek yang mencakup mobil mewah buatan perusahaan asal Korea Selatan ini, yaitu inovasi pada human-focused, memperhalus dan menyeimbangkan performa, desain yang elegan dan atletik serta pengalaman konsumen yang bebas dari kerumitan.

Genesis nantinya akan menggunakan alphanumeric pada penamaan model keluarannya. Misalnya mengombinasikan huruf G yang merupakan inisial dari Genesis dengan angka 90, 80, 70, dsb yang akan mewakili segmen.
 
"Kami telah membuat brand Genesis terbaru ini dengan fokus sepenuhnya pada konsumen yang ingin memiliki pengalaman kepemilikan yang pintar, yaitu dapat menghemat waktu dan usaha dengan inovasi yang kami buat. Diharapkan semua itu dapat meningkatkan kepuasan pelanggan," ujar Euisun Chung, Wakil Ketua Hyundai Motor Company seperti dilansir dalam website resmi Hyundai, Senin (9/11/2015).

"Merek Genesis akan mengisi ekspektasi tersebut dan menjadi market leader lewat strategi human-centered," lanjutnya.

Mobil keluaran terbaru Hyundai ini akan dijual di wilayah Korea Selatan, China, Amerika Utara, Timur Tengah, dan direncanakan akan meluas ke wilayah Eropa serta Asia dan akan diluncurkan mulai Desember mendatang. Sedangkan enam model Genesis terbaru lainnya akan tersedia pada 2020.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment