Sunday, November 29, 2015

Genjot Penjualan, Abarth Bakal Hadirkan 500X Versi Paling Hot

Genjot Penjualan, Abarth Bakal Hadirkan 500X Versi Paling HotTurin - Salah satu divisi di Fiat Chrysler Automobile (FCA), Abarth, berniat memproduksi Abarth 500X versi paling hot, atau bahkan versi berspesifikasi World Rally Championship (WRC) 124 Spider. Untuk mengimbangi gelontoran produk itu, FCA juga akan menambah jumlah diler dari 300 yang ada saat ini menjadi 750 diler di tahun-tahun mendatang.

Pernyataan pabrikan yang dilansir Automotivenews Europe, Senin (30/11/2015), tahun ini Abarth mematok target penjualan hingga 10.000 unit. Dan bahkan tahun-tahun mendatang bakal dilipatgandakan.

Oleh karena itu, rencana kehadiran Abarth 500X paling hot itu bukanlah isapan jempol belaka. Abarth sendiri telah menguji prototipe mobil itu, meski diselubungi kamuflase. Saat itu, terlihat mobil ini menggunakan knalpot ganda. Ubahan yang menandakan karakter mobil bertenaga hot adalah pelek beefier.

Bos Abarth, Paolo Gagliardo, awal pekan ini, sudah woro-woro bahwa model baru itu akan diluncurkan tahun depan. Bahkan dia menyebut model itu adalah Abarth 500X yang mengacu pada 124 Spider.

Varian anyar itu bakal mengusung mesin 1.400 cc yang dilengkapi turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 160 bhp. Namun ada tipe lainnya yakni bertenaga 190 bhp dan bahkan 200 bhp.

Sementara sumber lain merngatakan, kemungkinan besar Abarth juga akan memperkenalkan 124 Spider yang akan digunakan berlaga di ajang WRC. Itu artinya, untuk kedua kalinya Abarth WRC dikabarkan bakal hadir, yakni pada 2017 mendatang, dengan atap dari bahan keras.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment