Sunday, November 29, 2015

Keamanan Toyota Rush Sudah Setara Mobil Eropa

Keamanan Toyota Rush Sudah Setara Mobil EropaJakarta - Mobil-mobil Jepang selama ini sering dianggap kurang memiliki fitur keamanan terutama saat mengalami tabrakan. Namun Toyota mengklaim untuk SUV Rush mobil ini sudah memiliki fitur keamanan yang setara dengan mobil Eropa.

“Berkat fitur GOA (Global Outstanding Assessment) Body-nya, Rush saat diuji tabrak oleh NCAP mendapat 4 bintang dari 5 bintang. Itu artinya lulus. Kalau bisa Anda jangan sampai nyobain kehebatan GOA, mobil diuji tabrak pada kecepatan 64 km per jam. Hasilnya 4 bintang, di Eropa saja sudah bisa dijual,” ujar Iwan Abdurrahman dari Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor di acara coaching clinic bertajuk Amazing Rush di kawasan Ancol, Jakarta, Minggu (29/11/2015).

Dengan GOA Body tadi saat uji tabrak, ruang mesin memang rusak/hancur, tetapi struktur kabin tetap kuat atau utuh.

“Desain bodi rangka oke banget,” ujarnya.

Selain itu untuk menambah keamanan, Rush model baru juga sudah dilengkapi dengan airbag, immobilizer dan fitur ISOFIX untuk menempatkan kursi anak di baris penumpang belakang.




(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment