Sunday, December 20, 2015

Begini Cara Tata Motor Indonesia Unjuk Keunggulan Produk

Begini Cara Tata Motor Indonesia Unjuk Keunggulan ProdukSerpong - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mendukung program Tata Ace EX2 Challenge 2015 - sebuah aksi unjuk performa pikap mini diesel 700 cc pertama di Indonesia Tata Ace EX2 â€Â" yang digelar oleh diler Tata di Tangerang Selatan, PT Abadi Jaya Mitra. Bahkan program itu akan dijadikan program nasional.

"Kami selalu mendukung dan mengapresiasi ide program pemasaran dari dealer kami. Beberapa ide program pemasaran lokal yang digagas tim dealer kami bahkan menjadi program nasional, yang akan diadopsi di seluruh wilayah dealer kami di Indonesia," ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI dalam siaran pers TMDI, Senin (21/12/2015).

Program itu digelar pada Sabtu (19/12/2015) lalu di sebuah pusat perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan. Program aksi yang bertajuk ‘si Gajah Kecil’ itu disebut sebagai ajang unjuk performa Tata Ace EX2.

“Ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung. Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda," kata Manoj.

Jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung. Mencoba dan merasakan langsung ketangguhan mesin 700 cc diesel Tata Ace EX2 dengan muatan seberat 1 ton.

"Misi program ini adalah mematahkan stigma mesin diesel kecil tidak bisa menanjak. Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, " jelas Manoj.

Manoj menambahkan bahwa Tata Ace EX2 telah terjual satu juta unit di seluruh dunia. Dan sudah teruji di berbagai medan jalan dan dalam segala kondisi cuaca yang mirip dengan Indonesia.

"Kami yakin, program ini dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha UKM. Baik di pedesaan dan perkotaan," pungkas Manoj.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment