Sunday, December 20, 2015

Jelang Peluncuran, Honda Kembali Rilis Teaser Pikap Ridgeline Terbaru

Jelang Peluncuran, Honda Kembali Rilis Teaser Pikap Ridgeline TerbaruJakarta - Menjelang peluncurannya di ajang Detroit Auto Show, Januari 2016 mendatang, Honda kembali menyuguhkan gambar penggoda alias teaser generasi anyar pikap Ridgeline. Dari sejumlah gambar terlihat, tampilan belakang pikap ini terkesan lebih persegi.

Seperti dilaporkan Auto Guide, Minggu (20/12/2015), Honda memberi isyarat bahwa bagasi pikap akan lebih fungsional. Menariknya, pintu bak belakang menggunakan dua engsel. Sehingga bisa dibuka layaknya truk konvensional model lawas yakni daun pintu diturunkan ke bawah atau dibuka dengan memnarik daun pintu ke samping.

Soal mesin, meski belum dirilis secara resmi, namun diperkirakan mesin V6 berkapasitas 3.500 cc. Hanya, hingga kini belum diketahui tenaga dan torsi yang dihasilkan.

Kabarnya, setelah diperkenalkan pada Januari 2016 nanti, pikap ini akan mejeng di acara Honda Super Bowl, pada bulan berikutnya. Sedangkan Honda memastikan, mobil sudah berada di diler pada semester pertama tahun tersebut.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment