Sunday, December 20, 2015

Bulan Depan, Kawasaki India Luncurkan Versys 650 ABS

Bulan Depan, Kawasaki India Luncurkan Versys 650 ABSMumbai - Kawasaki Motor di India akan meluncurkan motor sport adventure Kawasaki Versys 650 yang dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) pada Januari 2016 mendatang. Penggunaan fitur itu sebagai standar merupakan permintaan masyarakat terkait dengan aturan yang mewajibkan pemakaian fitur itu beberapa tahun mendatang.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Minggu (20/12/2015), seiring dengan tambahan fitur anyar itu, tampilan Versys 650 yang akan diluncurkan itu juga mendapatkan sedikit polesan. Meski begitu secara prinsip, gaya desain motor ini berbagi dengan saudaranya yaitu Ninja 650 dan Kawasaki ER-6n.

Namun, Kawasaki tak melakukan ubahan apapun terhadap jatung mekanis. Mesin 649 cc parallel twin, dan berpendingin cairan tetap dipertahankan. Mesin ini bertenaga 72 PS dan torsi 66 Nm, yang disalurkan ke roda dengan transmisi enam tingkat percepatan.

Adapun polesan terhadap tampilan terlihat dari tampilan kaca tameng angin yang lebih tinggi, fairing seperempat, setang sedikit lebih tinggi. Ubahan juga terlihat pada lampu depan dan belakang yang menggunakan LED berdesain baru.

Kabarnya motor yang bersaing ketat dengan Benelli TNT 600GT itu dibanderol 600 lakhs atau sekitar Rp 120 juta on the road.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment