Sunday, December 20, 2015

Konsep Honda NSX Versi Terbaru Bulan Depan Diperkenalkan

Konsep Honda NSX Versi Terbaru Bulan Depan DiperkenalkanCalifornia - Honda motor akan memperkenalkan konsep mobil supernya, Honda NSX , versi terbaru di ajang Detroit Auto Show, Januari 2016 mendatang. Konsep anyar itu dijuluki Precesion sebagai gambaran dari performa yang lebih kuat dan gaya desian yang lebih tajam.

Seperti dilaporkan Car Advice, Senin (21/12/2015), Direktur Kreatif Acura â€Â" nama lain NSX â€Â" Dave Marek mengatakan, gaya desain NSX anyar itu merupakan refleksi dari pakem desain masa depan Honda.

"Ini merupakan niat kami yang kuat untuk mengungkapkan kinerja melalui desain dan Acura Precision Concept akan menjadi inspirasi bagi gaya desain dan proporsi generasi terbaru kendaraan selain Acura, terutama untuk sedan kami,” paparnya.

Honda telah merlisi teaser konsep tersebut. Dari gambar-ganmbar itu terlihat, desain coupe empat pintu itu terlihat maskulin dengan karakter sport yang menonjol.

Menurut Marek, manajemen Honda menyebut pihaknya telah menemukan kembali Mojo Acura, yang telah diperkenalkan Honda sejak 30 tahun lalu. Hanya, mobil ini difokiuskan untuk pasar Amerika Utara.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment