Sunday, December 20, 2015

Tampilan Fiat500 Kustom Ini Terinspirasi Film Star Wars

Tampilan Fiat500 Kustom Ini Terinspirasi Film Star Wars Jakarta - Setelah menyuguhkan Fiat 500 dengan tampilan yang terinspirasi Stormtrooper di Los Angeles Motor Show, kini Garage Italia Customs menyuguhkan mobil itu dengan tampilan yang terinsiprasi film Star Wars. Suguhan itu untuk merayakan pemutaran perdana film tersebut di Eropa.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (21/12/2015) Garage Italia mengatakan mobil itu dibuat menyerupai dua robot ikonik dari alam semesta Star Wars, yakni R2-D @ dan BB-8. Bahkan, modifikator kustom itu mencirikan eksterior mobil dengan efek kerusakan.

Tak hanya itu. Dia juga mereproduksi keausan pertempuran galaksi dengan teknik aerography inovatif dan finishing final 3-D buram timbul.

Namun, versi Star Wras ini masih konsisten dengan bentuk eksterior mobil yang aslinya. Hanya, tema baik luar maupun dalam saja yang ditonjolkan termasuk berbagai efek yang sengaja diciptakan.

Elemen desain yang sama digunakan dalam Stormtrooper 500e. Ini bisa dilihat dari penggabungan lembaran kulit Alcantara dan gaya isyarat halus untuk menyelerasakan dengan livery eksternal.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment