Sunday, December 20, 2015

Suzuki: Satria Injeksi? Itu Motor Dahsyat

Suzuki: Satria Injeksi? Itu Motor DahsyatJakarta - Suzuki membenarkan rumor yang beredar belakangan ini kalau mereka tengah mengembangkan Suzuki Satria FU 150 atau Satria FU 150 FI. Motor masih terus dites Suzuki, namun performanya disebut-sebut dahsyat!

"Yang masalah Satria injeksi saya belum bisa bicara. Tunggu dulu, ini motor dahsyat, catat itu, tapi nanti kalau ada kesempatan nanti kami sampaikan," ujar Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di sela-sela Grand Final Suzuki Indonesia Challenge di Sirkuit Sentul, Minggu (20/12/2015).

Endro masih enggan membeberkan lebih lanjut soal Satria injeksi ini namun di sela-sela balapan Suzuki Indonesia Challenge, pebalap Suzuki ada yang memperlihatkan motor ini ke penonton.

Wusss! Satria injeksi itu melaju dengan kencang, di atas kecepatan 100 km per jam, sampai-sampai kamera detikOto ini sulit menangkap gambarnya lebih jelas.

Sayang Suzuki tidak memperkenankan motor ini untuk difoto lebih ditel lagi. Motor langsung masuk ke garasi Suzuki di ujung area paddock Sirkuit Sentul.

Namun Suzuki berjanji akan mengenalkan Satria injeksi dalam waktu dekat. Tunggu saja.



(ddn/arf)

0 comments:

Post a Comment