Sunday, December 20, 2015

Banyak Pengemudi Kecelakaan, Lamborghini Gelar Kursus Mengemudi

Banyak Pengemudi Kecelakaan, Lamborghini Gelar Kursus MengemudiJakarta - Lamborghini membuka program khusus pelatihan mengemudi yang baik dan benar mulai 2016 mendatang. Program itu digekar karena banyak pengemudi Lamborghini yang terlibat kecelakaan.

Seperti dilansir Autoevolution, Senin (21/12/2015), program pelatihan yang dinamai Esperienza and Accademia 2016 itu akan digelat di enam kota di lima negara. Kota itu adalah Livigno (Italia), Aspen (Colorado), Nurbugring (Jerman), Valencia, (Spanyol), Phillip Island (Australia), dan Imola (Italia).

“Khusus untuk kursus yang berlangsung di Imola, Italia, peserta mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik dan museum Lamborghini yang berlokasi di Sant'Agata Bolognese,” tulis laman itu.

Lamborghini mempersiapkan 24 tempat untuk kursus intensif dan 20 tempat untuk kursus tingkat lanjut. Diperkirakan 2.000 orang akan mendaftarkan diri dalam program ini. Mereka akan dibagi dalam beberapa grup untuk memelajari beberapa tantangan dalam kursus seperti akselerasi, slalom, pengereman, dan oversteer.

Adapun mobil Lamborghini yang akan digunakan adalah Aventador LP 700-4 dan Huracan.

Untuk lokasi awal program kursus mengemudi Lamborghini yang dinamakan Winter Accademia akan berlangsung di Livigno, Italia. Program kemudian akan berlanjut di Aspen, Colorado pada Februari 2016 dimana peserta akan belajar mengendarai diatas es.


(nkn/arf)

0 comments:

Post a Comment