Sunday, December 20, 2015

Lamborghini Buka Program Kursus Mengemudi

Lamborghini Buka Program Kursus MengemudiBolognese - Banyaknya kejadian tabrakan yang dilakukan oleh pengemudi Lamborghini, menjadi alarm bagi para pemilik supercar mewah tersebut. Sebelum mengendarai Lamborghini, perlu memelajari mengemudi yang baik menggunakan mobil buatan Italia itu. Salah satunya lewat program kursus mengemudi, Esperienza and Accademia 2016.

Program kursus mengemudi Lamborghini tersebut bakal berlangsung di enam lokasi seperti Livigno (Italia), Aspen (Colorado), Nurbugring (Jerman), Valencia, (Spanyol), Phillip Island (Australia), dan Imola (Italia). Khusus untuk kursus yang berlangsung di Imola, Italia, peserta mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik dan museum Lamborghini yang berlokasi di Sant'Agata Bolognese.

Dilansir Autoevolution, Senin (21/12/2015), sebanyak 24 tempat sudah dipersiapkan untuk kursus intensif dan 20 tempat untuk kursus tingkat lanjut. Diperkirakan 2 ribu orang akan mendaftarkan diri dalam program ini.

Nantinya peserta akan dibagi dalam beberapa grup untuk memelajari beberapa tantangan dalam kursus seperti akselerasi, slalom, pengereman, dan oversteer. Lamborghini yang akan digunakan yaitu Aventadir LP 700-4 atau Huracan.

Untuk lokasi awal program kursus mengemudi Lamborghini yang dinamakan Winter Accademia akan berlangsung di Livigno, Italia. Program kemudian akan berlanjut di Aspen, Colorado pada Februari 2016 dimana peserta akan belajar mengendarai diatas es.


(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment