Wednesday, December 16, 2015

Dites Calon Pembeli, Audi R8 Anyar Ini Terbalik

Dites Calon Pembeli, Audi R8 Anyar Ini TerbalikJakarta - Sebuah Audi R8 yang menfusung mesin V10 mengalami kecelakaan serius saat seorang calon pembeli melakukan tes jalan mobil itu di Watford, Inggris, belum lama ini. Meski mobil tersebut terbalik, namun pengemudi itu dikabarkan tak terluka sedikit pun.

Sebuah laporan yang dilansir Carscoops, Kamis (17/12/2015) menyebut, sang pengemudi sepertinya kehilangan kontrol atas mobil tersebut. Jalanan yang basah ditengarai menjadi penyebab pria itu sulit untuk mengendalikan Audi R8 anyar ini.

Akibatnya, mobil berkelir kuning yang melaju kencang itu menabrak trotoar dengan keras sebelum terbalik. Kecelakaan saat tes drive memang bukanlah pertamakali terjadi, termasuk yang melibatkan mobil Audi. Namun, untuk Audi R8 merupakan pertamakalinya.

Melihat kerusakan yang ada, tak diketahui apakah mobil itu akan diperbaiki kembali atau tidak. Salah satu varian Audi berkinerja tinggi ini mengusung mesin 5.200 cc V10 yang bertenaga 610 PS, seperti yang diusung Lamborghini Huracan.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment