Wednesday, December 16, 2015

Ini Dia, Crossover Anyar Andalan Audi di 2016

Ini Dia, Crossover Anyar Andalan Audi di 2016Ingolstadt - Kabar yang menyebut Audi tengah menyiapkan varian crossover berukuran kecil Q2, bukanlah isapan jempol semata. Pabrikan ini diketahui telah menguji jalan mobil yang akan diluncurkan pada Maret 2016 di ajang Geneva Motor Show itu.

Sebuah laporan yang dilansir Worldcarfans, Kamis (17/12/2015), mobil itu dipergoki saat menjalani uji jalan di musim dingin. Hanya, sebagian besar mobil dilapis kamuflase.

Kabarnya, Q2 menggunakan basis konsep arsitektur MQB dengan penggerak dua roda depan. Namun, Audi juga akan menawarkan versi berpenggerak empat roda atau Quattro untuk tipe tertinggi.

Semua tipe yang dibuat, dibekali mesin bensin maupun diesel. Mesin tersebut berformasi tiga dan empat silinder dan sebagian diantaranya diimbuhi turbo.

Beberapa informasi menyebut salah satu mesin yang diusung adalah mesin bensin 2.000 cc TFSI yang bertenaga 300 hp. Selain itu juga akan ditawarkan versi plug-in hybrid.

Kabar lainnya menyebut Audi juga akan menawarkannya dalam versi model berperforma dahsyat. Model ini menggunakan mesin 2.000 cc bi-turbo. Mesin itu dipinjam dari Volkswagen Passat, namun informasi ini masih spekulasi.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment