Wednesday, December 16, 2015

Varian Terbaru Moge Indian Diluncurkan Awal 2016?

Varian Terbaru Moge Indian Diluncurkan Awal 2016?Massachussets - Pabrikan sepeda motor gede asal Amerika Serikat, Indian Motorcycles, diam-diam telah menyiapkan varian baru. Motor bermesin 1.811 cc itu bernama Springfield, kabarnya akan diluncurkan awal 2016.

Seperti dilaporkan Visordown, rencana Indian itu terungkap setelah pendaftaran motor anyar itu ke Lembaga Perlindungan Lingkungan (EPA) Amerika Serikat bocor ke media. Bahkan, dalam pendaftran itu Indian juga mengajukan izin merek dagang Springfield bagi motor tersebut.

Nama itu terinpirasi dari nama kota dimana pabrik itu berada yakni di Springfield, Massachussets. Disebutkan pula mesin 1.811 cc ini menghasilkan tenaga hingga 91 hp V-Twin  yang berpendingin udara. Mesin itu sama dengan yang diusung Indian Chief Classic (foto atas) Chieftain dan Roadmaster. Begitu juga dengan sasis.

Hanya, hingga kini belum ada informasi tentanga harga yang bakal dipatok Indian untuk motor anyarnya itu. Sedangkan peluncurannya diperkirakan pada bulan-bulan awal 2016 mendatang.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment