Wednesday, December 16, 2015

Baru Diluncurkan, Kembaran Datsun Go-Redi Laris Manis di India

Baru Diluncurkan, Kembaran Datsun Go-Redi Laris Manis di IndiaNew Delhi - Renault Kwid, yang baru diluncurkan di India membuat masyarakat India kepincut. Buktinya, masyarakat negeri itu rela antre untuk memesan hatchback untuk segmen pembeli mobil pemula tersebut.

Dilansir Autocarindia, Kamis (17/12/2015), Kwid mengadopsi paket yang unik dengan desain seperti Sport Utility Vehicle (SUV) dan ground clearance 180 mm. Tipe teratas dilengkapi dengan sisten infotainment layar senuh dengan navigasi, pertama di kelasnya.

Mobil ini juga lebih besar dan kabinnya lebih luas dibanding rivalnya, Hyundai Eon dan Suzuki Alto 800. Tak heran, sejak diluncurkan pertama kali pada 24 September lalu, Renault Kwid terpesan sebanyak 50.000 unit.

Pihak diler Renault mengatakan, calon pembeli tertarik dengan gaya desain, kenyamanan berkendara dan kabin yang luas. Mereka mengklaim, Renault Kwid tipe tertinggi banyak dipesan karena memiliki fitur yang lengkap.

Sebagian besar pemesan adalah mereka yang baru pertama memiliki mobil. Mereka ingin berkendara di dalam kota.

Karena pemesanan yang menumpuk, konsumen harus menunggu lebih lama. Saat ini, masa inden Renault Kwid sekitar empat sampai enam bulan di Mumbai, Delhi, Kolkata dan Bengaluru.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment