Thursday, December 24, 2015

Ducati Mulai Gencar Promosikan Multidstrada 1200 Enduro

Ducati Mulai Gencar Promosikan Multidstrada 1200 EnduroJakarta - Ducati berencana menggelontorkan model terbaru di jajaran Multistrada yakni Multistrada 1200 Enduro pada 2016 mendatang. Kini serangkaian promosi motor itu telah disiapkan untuk menarik minat calon pembeli.

Seperti dilaporkan Visordown, Jumat (25/12/2015), saat ini sudah ada dua tema promosi yang siap ditayangkan. Pertama bertema ‘Menikmati Petualangan Off-road’ dan kedua, bertema ‘Sisi Liar dari Ducati’.

Keduanya secara bergantian akan ditayangkan di website Ducati saban dua pekan sekali. “Setiap episode berdurasi tiga menit. Dikemas dalam fitur gambar yang spektakuler diharapkan mampu membetot emosi ,” bunyi siaran pers Ducati.

Terlebih, lanjut Ducati, video ini bercerita tentang esensi yang sebenarnya dari Multistrada 1200 Enduro, Pabrikan asal Bologna, Italia, itu mengklaim motor ini merupakan motor paling pas untuk menemani perjalanan di lintasan perkotaan hingga berbagai jenis medan berat.

Untuk membuat penampilan yang prima sesuai dengan karakteristik motor, pembuatan video dilakukan di jalanan mulus maupun medan berat di Italia dan Spanyol. Lintasan motorcross dan jalur yang pas untuk petualangan yang dipilih tersebut memiliki karakteristik kesulitan dan kenayamanan seperti aslinya.
 
Sebelumnya, laman Autoevolution melaporkan, motor bermesin 1.200 cc ini telah diperkenalkan di ajang EICMA 2015, November lalu di Milan, Italia. Kabarnya, Ducati bakal membanderolnya 21.190 euro atau sekitar Rp 320 jutaan.



(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment