Thursday, December 24, 2015

Kolaborasi TVS-Sherco Kembali Berlaga di Reli Dakar

Kolaborasi TVS-Sherco Kembali Berlaga di Reli Dakar Mumbai - Pabrikan motor asal India, TVS, melanjutkan kerjasama dengan Sherco Motorcycles untuk kembali berlaga di ajang Reli Dakar 2016 yang digelar Januari mendatang. Tim TVS Sherco akan berusaha mencapai hasil yang lebih baik lagi pada tahun ini dengan menurunkan pebalap Alain Duclos, Joan Pedrero, dan Florent Vayssade.

Seperti dilaporkan Bike Wale, Jumat (25/12/2015), pada Reli Dakar tahun ini tim ini berhasil menapak garis finish di urutan 25 dan 29. Untuk itu, tim akan menyiapkan secara khusus motor yang akan ditunggangi para pebalap tersebut.

Seperti diketahui, Sherco Motorcycles merupakan spesialis pembuat motor off-road baik untuk lomba ketahanan maupun lintasan sulit. Sedangkan khusus laga Reli Dakar, pabrikan menyiapkan RTR 450.

Mengomentari keikutsertaan tim di Reli Dakar 2016, Arvind Pangaonkar, Head of Team TVS Racing, mengatakan dari aspek teknis keikutsertaan di Reli Dakar merupakan tantangan tersendiri. Maklum, lanjut dia, ketangguhan motor akan diuji di reli di medan ganas yang berlangsung selama dua minggu itu.

Sementara, hingga kini, RVS masih belum memiliki bagian khusus pengembangan mesin untuk balap.
“Oleh karena itu, kerjasama natara TVS dan Sherco merupakan cara yang baik bagi kita untuk belajar dan berbagi untuk membuat kemitraan yang lebih kuat lagi,” paparnya.

Reli Dakar akan berlangsung mulai 2 Januari 2016 dengan menemouh jarak 9.319 kilometer yang membentang mulai dari Argentina hingga Bolivia. Reli itu akan berlangsung dalam 14 tahap.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment