Thursday, December 24, 2015

Tahun Depan, Maserati Hadir di Ajang GT4

Tahun Depan, Maserati Hadir di Ajang GT4Modena - Setelah awal bulan ini unjuk keunggulan di ajang Trofeo World Series 2015 yang berlangsung di sirkuit Yas Marina Abu Dhabi. Kini Maserati berancang-ancang berlaga di ajang GranTurismo MC atau GT4 tahun 2016. Ajang ini rencananya diikuti 20 mobil yang berada di 10 tim.

Seperti dilansir situs resmi pabrikan, Maserati, Selasa (22/12/2015), semua tim kini telah melakukan modifikasi yang sesuai dengan peraturan kategori baru.

Kehadiran Maserati di ajang tersebut sekaligus ingin mengulang kiprahnya di di kategori GT4 European GT4 championship pada 2009 lalu.

Sesuai aturan baru, satu-satunya modifikasi yang diizinkan oleh FIA di kategori GT4 ini adalah unsur aerodinamis. Adapun unsur-unsur lainnya tak berubah.

Satu-satunya modifikasi yang diperbolehkan oleh FIA di kelas GT4 -terlepas dari peralatan keselamatan wajib adalah aerodinamis, semuanya tetap tidak berubah. Sementara aspek teknis Mesin, secara umum tak mengalami ubahan.

Mesin yang diusung oleh mobil tetap 4.700 cc, transmisi electro actuated dengan perintah paddle-shift. Sementara, bobot tetap 1.410 kilogram.

Sedangkan pembatas udara untuk mengurangi semburan tenaga ditetapkan menjadi 430 hp. Saat ini batas tenaga itu masih 488 hp.

Maserati juga menyebut, selain mengikuti ajang itu, pabrikan juga akan berlomba di US Pirelli World Challenge 2016.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment