Thursday, December 24, 2015

Atap Bermasalah, Sejumlah Land Rover 4WD Ditarik

Atap Bermasalah, Sejumlah Land Rover 4WD DitarikSidney - Jaguar Land Rover (JLR) Australia mengumumkan penarikan model tertentu dari varian Land Rover 4WD yang dijual pada 2012 hingga 2013. Soalnya, atap sunroof model-model tersebut berpotensi lepas dan membahayakan orang lain.

Pernyataan JLR yang dilansir Car Advice, Rabu (23/12/2015), menyebut, sun roof di model yang akan ditarik itu ditengarai tak terpasang dengan baik saat perakitan. Akibatnya, saat mobil melaju kencang, atap itu terlepas, sehingga berpotensi menimpa mobil lain di belakang atau sekitarnya.

Setidaknya, lanjut perusahaan, atap yang terlepas dan melayang itu menyebabkan orang atau kendaraan di belakangnya harus bergerak cepat untuk menyelematkan diri. Mobil yang diidentifikasi mengalami masalah ini adalah, mobil dengan nomor identitas SALLAAAF4CA642486 hingga SALLAAAG5CA647258.

Hanya, hingga kini JLR Audstralia belum memberikan informasi rinci soal jadwal penarikan dan perbaikan sunroof mobil bermasalah itu. Hanya, JLR belum menyebutkan secara rinci jumlah mobil yang akan ditarik itu.



(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment