Thursday, December 24, 2015

Ini Tampang Terbaru Suzuki Alto Khusus di Jepang

Ini Tampang Terbaru Suzuki Alto Khusus di JepangTokyo - Suzuki pastikan akan memperkenalkan tampang terbaru si mungil Alto di Jepang. Selain itu Suzuki juga pastikan Alto ini, hanya akan diperkenalkan di Jepang saja.

Indianautosblog, Kamis (24/12/2015) mengabarkan, Alto terbaru ini akan disapa Alto Works, dengan memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.500 mm, serta memiliki wheelbase mencapai 2.460 mm.

Selain itu desain yang lebih futuristik juga ditampilkan Alto Works. Sebut saja dengan spoiler yang di desain dengan lubang udara yang lebih besar, foglamp, pelek sporty dengan kaliper rem berkelir merah, serta headlamp yang berbentuk LED.

Kemewahan juga coba diberikan Suzuki pada si mungil Alto ini Otolovers. Sebut saja dengan penggunaan kursi Recaro, lantai dari karpet, serta stir yang dibalut dengan kulit.

Bicars soal mesin penggerak, Alto Works bakal mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 658 cc turbocharged. Mesin ini pun diklaim bakal mampu menyemburkan 64 PS dan torsi 100 Nm, yang dikawinkan dengan 5 percepatan auto Gear Shift (AGS). Bahkan sistem ALLGRIP 4WD juga dikatakan akan disajikan.

Suzuki pun menjanjikan Alto Works akan miliki tingkat efisiensi bahan bakar terbaik. Dengan memiliki tangki hingga 27 liter, Suzuki Alto Works dijanjikan bakal mampu mencapai 23,6 km/l.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment