Thursday, December 24, 2015

Audi Mulai Aplikasikan Lampu Berteknologi Pintar ke Semua Model

Audi Mulai Aplikasikan Lampu Berteknologi Pintar ke Semua ModelLondon - Audi yang sejak beberapa waktu lalu mengembangkan lampu berteknologi pencahayaan pintar berbasis teknologi laser mulai menyebarkan lampu itu ke sejumlah negara. Inggris menjadi negara pertama yang menikmati teknologi itu.

Seperti dilaporkan Carscoops, Jumat (25/2015), Audi menyebut lampu LED berintensitas tinggi namun rendah energi itu, telah tersedia di semua model Audi di Inggris. Baik lampu Day Running Light, Lampu LED, atau unit Matrix LED pada mobil Audi di Inggris telah menggunakan teknologi laser.

Awalnya, lampu berteknologi itu hanya bisa ditemui di Audi R8 generasi terbaru. Selain itu terdapat di kendaraan Audi yang dipesan dengan menggunakan paket spek S-Line dengan lampu LED DRL

Secara teknis, lampu berteknologi ini tetap mempertahankan hi-beam secara konstan tanpa menyilaukan pengguna kendaraan yang berasal dari lawanan berlawanan. Namun, sorot lampu itu memberi penerangan yang maksimum bagi pengemudi mobil.

Cara pengoperasiannya cukup mudah karena menggunakan sistem elektronik. Setiap unit dapat menyala atau redup secara otomotis di saat mobil berpapasan dengan mobil lain, sehingga sorotnya tak menyilaukan pengguna mobil dari arah berlawanan.







(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment