Thursday, December 24, 2015

Kia Kenalkan Sportage Versi Film X-Men

Kia Kenalkan Sportage Versi Film X-MenSidney - Meski saat ini film anyar Star Wars tengah diputar di gedung-gedung bioskop utama di berbagai negara, namun tak menyurutkan Nia Motor meluncurkan Kia Sportage bertema film X-Men.

Mobil berpenampilan tematis itu bakal diluncurkan berbarengan kejuaraan tenis Australian Open.

Seperti dilaporkan Wolrdcarfans, Kamis (24/12/2015), Kia Sportage edisi khusus itu dirancang untuk mempromosikan X-Men:Apocalypse. Tampilan itu terinspirasi karakter sosok Mystique yang diperani Jennifer Lawrence.

Mobil ini dibalur kelir biru yang menyerupai kulit sosok tersebut. Dengan atap two=tone yang beraksen warna hitam, kisi-kisi mobil juga diperbarui terutama dengan hadirnya emblem X.

Hanya, hingga kini Kia masih enggan membeberkan sepesifikasi mesin, apakah ada perubahan atau tidak. Sementara versi reguler mobil ini â€Â" yakni tipe standar mengusung mesin naturally aspirated 2.400 cc empat silinder yang bertenaga 181 hp dan torsi 237 Nm.

Sedangkan tipe tertinggi, Sportage SX Turbo, mengusung mesin 2.400 cc empat silinder yang diimbuhi turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 241 hp dan torsi 352 Nm.

Terlepas dari performa mesin itu, Kia akan merilis video khusus yang berkaitan dengan film tersebut. Video ini dibintangi petenis kondang yang juga duta merek Kia, Rafael Nadal.

Dalam video itu Nadal berperan sebagai sosok jagoan yang melawan penjahat Apocalypse. Dia dibantu oleh X-Car yang tak lain adalh Sportage X-Men. Video itu bakal dirilis 4 Januari mendatang.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment