Tuesday, December 29, 2015

Petugas Valet Berpostur Tinggi Ini Kesulitan Masuk Lamborghini

Petugas Valet Berpostur Tinggi Ini Kesulitan Masuk Lamborghini Knightsbridge - Seorang petugas parkir valet ini gagal menjalankan tugasnya memarkirkan mobil Lamborghini milik konsumen dengan baik. Soalnya, dia kesulitan masuk ke mobil super itu karena postur tubuhnya yang tinggi besar.

Seperti dilaporkan Carscoops, belum lama ini, dalam rekaman video terlihat, semula petugas itu terkesan keberatan karena pemilik mobil memasang atap kendaraan itu. Maklum, mobil itu sejatinya beratap yang bisa dibuka tutup.

Namun, dia tak bisa meminta pemilik membuka atap tersebut. Walhasil, ketika petugas yang tak disebutkan namanya itu berusaha masuk ke dalam mobil, dia kesulitan. Bukan hanya atap yang terlalu pendek, tetapi jarak antara lingkar kemudi dengan sandaran kursi â€Â" meski telah diposisikan di posisi maksimal â€Â" ternyata tak memberinya ruang yang leluasa.

Beberapa kali petuga ini berusaha masuk ke Lamborghini Aventador berkelir kuning tersebut. Tapi, beberapa kali pula dia gagal. Meski begitu dia tak patah arang.

Hanya, meski berhasil masuk dan duduk di balik kemudi, dia dihadapkan persoalan baru. Karena ruang yang tak leluasa, membuatnya kesulitan memegang lingkar kemudi. Dia pun gagal menunaikan tugasnya.

Lantaran upayanya tak membuahkan hasil, petugas ini meninggalkan mobil di pelataran parkir.