Tuesday, December 29, 2015

TVR dengan Sasis Karbon Fiber Siap Diperkenalkan 2016?

TVR dengan Sasis Karbon Fiber Siap Diperkenalkan 2016?London - Produsen mobil sport asal Inggris TVR membocorkan, salah satu model terbaru mereka yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Mobil baru ini mengusung sasis karbon fiber.

Dilansir Autoevolution, Selasa (29/12/2015), TVR mengklaim dirinya akan menjadi pabrikan Inggris pertama yang melahirkan sports cars dengan teknologi tersebut.

"Saat ini kami masih terus berusaha untuk mempersiapkan semuanya untuk menjadi standar baru. Kami tidak bicara soal peraturan, tapi kami tengah mempersiapkan DNA dari TVR," ucap pemilik TVR, Les Edgar.

Memang belum jelas, desain apa yang bakal ditampilkan TVR pada model terbarunya tersebut. Namun TVR memastikan, saat ini dia tengah fokus untuk menciptakan sebuah industri baru otomotif di Inggris. TVR ingin melahirkan kendaraan yang berperforma, tidak mahal, dan nyaman untuk dikendarai.

Namun TVR mengatakan, model terbaru mereka akan mengusung mesin V8. Dengan memiliki bobot 1.100 kg, yang disinyalir akan menggunakan sasis Gordon Murray’s new iStream Carbon.

Kabarnya TVR bertekat untuk memperkenalkannya tahun depan.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment