Tuesday, December 29, 2015

Cantiknya Generasi Kelima Land Rover Discovery

Cantiknya Generasi Kelima Land Rover DiscoveryLondon - Land Rover memutuskan untuk mengakhiri peran LR4, dan siap menggantinya dengan memperkenalkan model terbaru yang lebih keren.

Benar saja Land Rover langsung tancap gas. Land Rover memperkenalkan generasi kelima dari Discovery, sekaligus sebagai pengganti LR4, menghilangkan desain kotak yang sudah menjadi ciri khasnya.

Generasi kelima Land Rover Discovery ini pun akan mengusung desain perkawinan antara Discovery Sport dan Discovery Vision Concept yang telah diperkenalkan di New York Motor Show. Seperti dilansir leftlanenews, Rabu (20/12/2015).

Spekulasi desain terbaru yang bakal disajikan pun bermunculan. Sebut saja dengan tampilan depan yang lebih tinggi, yang didukung dengan grill dan desain lampu yang lebih keren.

Disinyalir Land Rover Discovery akan kabin yang cukup luas dengan memiliki 7 penumpang, dan diselipkan infotainment system dengan layar sentuh yang menjadi standarnya.

Selanjutnya dikatakan generasi terbaru Land Rover akan mengusung platform milik Range Rover. Sekaligus bakal mengusung V6 3.0 liter turbodiesel, bahkan pilihan hybrid bensin juga dikatakan akan ikut disediakan.

Nah, buat yang penasaran harus sabar sebentar ya. Soalnya Land Rover Discovery terbaru ini baru akan diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2016 besok.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment