Tuesday, December 29, 2015

Nissan GT-R Anyar Ketangkap Kamera Dijalanan

Nissan GT-R Anyar Ketangkap Kamera DijalananCalifornia - Banyak rumor yang mengatakan Nissan berencana untuk melahirkan GT-R terbaru dalam waktu dekat. Kini, Nissan tidak akan bisa mengelak kabar itu, soalnya tampilan mobil berjuluk 'Godzilla' terbaru ini sudah tampil di jalanan.

Meski tertutup kamuflase, Nissan tetap tidak bisa menutupi lekukan tubuh dari GT-R terbaru ini.

Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (29/12/2015), perubahannya memang tidak terlalu terlihat. Namun bisa dipastikan dari tampang terbarunya kali ini, tampilan lampu terlihat segar dan berbeda dibandingkan dengan model yang ada saat ini.

Namun jika mengingat apa yang sudah dikatakan oleh Program Manager Nissan GT-R, Hiroshi Tamura beberapa waktu lalu, dirinya memastikan Nissan GT-R terbaru ini akan memiliki handling yang lebih oke, kualitas yang lebih baik, noise yang sedikit, dan perubahan lainnya.

Tamura juga pernah membocorkan, desain terbaru yang bakal disajikan tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan GT-R Egoist Edition yang sudah diperkenalkan.

Bicara soal tenaga pendorong, mesin V6 3.8 liter biturbo akan terselip di balik kap mesinnya. Sehingga mobil ini pun diklaim bakal mampu menyemburkan 545 tenaga kuda untuk model standar, dan untuk model Nismo bakal mampu menyemburkan 600 tenaga kuda.

Sayang, Nissan belum memutuskan kapan Godzilla ini akan diperkenalkan secara resmi. Namun dengan terlihatnya di jalanan, tidak menutup kemungkinan kelahiran mobil ini kian dekat.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment